Get stress with my thesis

Skripsi? akhirnya bisa ngerasain juga yang namanya pusing ngerjain skripsi. Setelah 6 bulan lalu gue ngerasa pusingnya kerja sebagai anak magang. Pas begitu masuk kampus langsung ngadepin yang namanya ini skripsi.  Sebenernya bukan skripsi aja sih yang gue hadepin tapi masih ada tugas-tugas yang cukup bikin puyeng @.@. Yah kira2 masih harus buat buku, buat bisnis plan, tugas survey. dan masih ada tugas yang tiap minggu mesti bikin yang namanya paper. Pusing emang tapi kalo kata orang nikmatin ajah. Well daripada kalo cuma dipikirin pusingnya gak bakalan ada abisnya.

 

Btw soal skripsi, yah agak bersyukur sih skripsi gue uda ada kemajuan at least bab 2 uda mulai oke meskipun masih harus revisi lagi TT. yah semoga aja dalam minggu ini gue bisa benerin bab 2 dan langsung bikin bab 3. Setiap proses yang gue lewatin ini gak bakalan gue lupain. Tiap hari gue cuma bisa berdoa supaya skripsi gue bisa dilancarin tanpa ada masalah dan semoga gue bisa segera yang namanya bisa lulus kuliah taon ini…. Aminnn! Image

Leave a Reply

